Sabtu, 13 Agustus 2011

Kelebihan Apple Ipad 2

Kelebihan atau keunggulan apple ipad 2 adalah menurut saya terletak pada desainnya yang sangat tipis dan ringan tetapi mempunyai kemampuan yang sangat handal dalam semua segi. Dalam hal kecepatan proses data alat ini menggunakan otak ganda (dual core) buatan apple yakni A5 chip sehingga logikanya ipad 2 ini mempunyai kecepatan proses 2 kali. Kemudian dibalik bentuknya yang sangat tipis seperti hanya sekeping plastik tanpa mesin alat ini rupanya mempunyai tampilan grafis dengan resolusi tinggi (High Definition), jadi tampilan gambar maupun video akan sangat memuaskan sekali. Selain itu dengar-dengar katanya apple ipad 2 ini juga mempunyai browser mobile yang tercepat lho untuk saat ini.



kelebihan apple ipad 2Kelebihan apple ipad 2



Agar anda bisa mengetahui sendiri apa saja contoh atau macam-macam kelebihan dari tablet apple ipad 2 ini, di bawah ini saya ambil dari situs apple resmi yang menyajikan apa saja fitur-fitur yang sangat handal yang dimilki oleh ipad 2 ini. Semoga setelah membaca anda akan langsung jatuh cinta kepada alat canggih yang satu ini seperti halnya saya sendiri.



keunggulan apple ipad 2Keunggulan apple ipad 2



Berikut ini Kelebihan Apple ipad 2 :

1. Tipis, ringan dan nyaman ditangan anda.



Setelah Anda mengambil iPad 2, itu akan sulit untuk memadamkan. Itulah ide di balik desain semua-baru. Ini 33 persen lebih tipis dan sampai 15 persen lebih ringan, sehingga terasa lebih nyaman di tangan anda. Alat ini ringan ini bisa untuk surfing web, memeriksa email, menonton film, dan membaca buku seperti nyata, dengan apple ipad 2 ini, Anda mungkin lupa teknologi yang luar biasa ada di bawah jari-jari anda.

2. Dual Core A5 chip

Prosessor Dual core (dua inti) dalam satu chip ini berarti A5 iPad bisa melakukan dua kali pekerjaan sekaligus. Anda akan merasakan kelebihan dan kehebatannya ketika Anda surfing web, menonton film, membuat panggilan FaceTime video, game, dan pergi dari app ke app ke app. Multitasking halus, aplikasi memuat lebih cepat, dan semuanya hanya bekerja lebih baik.

3. HD Grafis dan mendukung pergerakan grafis yang sangat cepat

Dengan sampai sembilan kali kinerja grafis, Anda seorang gamer pasti akan lebih senang mendengarnya, karena pada iPad 2 grafis begitu halus dan lebih realistis. Aplikasi grafis yang lebih cepat membuat anda puas terutama pada saat memutar video atau game. Anda akan merasakan hal keren karena animasi keynote ketika jari anda berpindah dari aplikasi ke aplikasi yang lain seperti melalui perpustakaan, foto, video editing dengan iMovie.

4. Baterai yang tahan lama



Walaupun desain yang tipis dan ringan, iPad memiliki daya tahan baterai yang mengagumkan yakni bisa bertahan life-10 jam. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir kesenangan anda terganggu oleh baterai yang cepat habis seperti batere laptop. Saya sendiri sangat terganggu dengan hal seperti ini, kadang kita merasa baru saja browsing sebentar, eee laptonya suah hibernating alias habis baterai.

5. Mempunyai dua kamera (depan dan belakang)

Anda akan melihat dua kamera pada iPad, satu di depan dan satu di belakang. Alat kecil, tapi handal. Dua kamera ini dirancang untuk panggilan video FaceTime, dan bisa bekerja bersama-sama sehingga Anda dapat berbicara dengan orang-orang favorit Anda dan melihat mereka tersenyum dan tertawa. Kamera depan menempatkan anda dan teman anda tatap muka. Beralih ke kamera belakang selama panggilan video, anda untuk berbagi di mana anda berada, dengan siapa kau, atau apa yang terjadi di sekitar anda. Kamera ini HD, jadi apa pun yang anda shoot akan menjadi karya yang indah.

6. Rancangan Smart cover atau sampul keren



Pilihan warna cover atau sampul apple ipad 2Pilihan Warna sampul apple ipad 2



Ada 10 pilihan warna sampul keren yang dirancang khusus untuk apple ipad 2. Bentuk dan fungsinya bisa menjaga ipad anda dari goresan. Sampul keren ini di sesuaikan dengan bentuk ipad 2 dan mempunyai rekatan magnet untuk menjaga agar sampul tertutup otomatis ketika ipad selesai digunakan. Dengan sampul ini anda akan dikira oleh orang lain sedang membaca sebuah buku atau novel. Karena adanya sampul ini anda benar-benar terbantu memegangnya dalam setiap posisi.

7. LED-backlit, View luar biasa



Tampilan yang indah - 9,7 inci resolusi tinggi foto, film, halaman web, buku, dan banyak lagi. Backlighting LED membuat semua yang anda lihat sangat tajam, jelas, dan cerah. Bahkan di tempat dengan cahaya rendah, seperti pesawat terbang. Dan tidak ada cara yang salah untuk menahan iPad. Itu dirancang untuk memamerkan segala sesuatu di potret dan landskap, sehingga pada posisi terbalikpun layar akan bisa menyesuaikan. Karena menggunakan teknologi layar disebut IPS (dalam pesawat switching), jadi dari sudut pandang 178 ° anda tetap bisa melihat dengan jelas. Hal ini merupakan solusi terbaik dari kelemahan layar jenis LCD.

8. Multi Touch ( Bisa membaca lebih dari satu sentuhan jari sekaligus)



Dengan multi touch anda bisa menggunakan lebih dari satu jari untuk menekan tombola tau mentrigger aplikasi lebih dari satu sekaligus. Itu Multi-Touch pada iPad. Anda menggunakan jari Anda untuk melakukan segala sesuatu, sehingga semua yang Anda lakukan - surfing web, mengetik email, membaca buku, dan menggesekkan melalui foto - lebih mudah dan jauh lebih menyenangkan. Bagaimana cara kerjanya? Ketika jari-jari Anda menyentuh layar, indera alat ini menggunakan medan listrik.

9. IOS 4 (Sistem operasi mobile yang paling canggih)



4 IOS adalah sistem operasi untuk iPad (bersama dengan iPhone dan iPod touch). Ini memungkinkan Anda menelusuri, membaca, dan melihat segala sesuatu hanya dengan menyentuh layar. Ini mencakup semua yang kuat, inovatif, dan menyenangkan built-in aplikasi yang Anda gunakan setiap hari, berkali-kali sehari. Dan itu platform di mana lebih dari 90.000 aplikasi lain yang menakjubkan telah diciptakan untuk iPad. Ini sangat aman, stabil, dan responsif, dan itu dibuat untuk bekerja mulus dengan perangkat keras iPad. IOS 4 adalah
salah satu alasan tidak ada perangkat lain yang sanggup mendekati iPad.

10. Instan Aktif



Angkat iPad Anda, tekan tombol Home, dan
langsung aktif ipad anda. Itu karena fitur flash storage iPad cepat, efisien, dan handal yang memungkinkan Anda mengakses data dengan cepat.

11. Wi-Fi dan 3G



Setiap iPad dibangun dengan teknologi canggih nirkabel 802.11n. Ini secara otomatis menemukan jaringan Wi-Fi, yang Anda dapat bergabung dengan beberapa PDAM. iPad juga tersedia dengan konektivitas 3G di kedua jaringan nirkabel AT & T atau Verizon. Jadi jika Anda di suatu tempat tanpa Wi-Fi, seperti di luar ruangan pada perjalanan berkemah atau di jalan, Anda masih bisa berselancar web, cek email, atau
mendapatkan arah.

12. Gyro, akselerometer dan kompas



Dengan built-in accelerometer, Anda dapat memutar iPad untuk potret atau lanskap, atau bahkan terbalik, dan apa pun
kondisinya, menonton ataupun membaca tampilan akan menyesuaikan dengan posisi layar. Accelerometer, tiga-sumbu giroskop, dan kompas semua bekerja bersama-sama.

13. Airplay



Semua hal besar di iPad Anda - musik, foto, dan video - sekarang bisa streaming secara nirkabel ke HDTV dan speaker melalui speaker Airplay-diaktifkan atau Apple TV pada Wi-Fi network.7 Dengan hanya tekan pada ikon
play anda bisa memamerkan beberapa foto atau menonton YouTube.

14. Video mirroring



Mirroring Video baru untuk iPad dan untuk aplikasi setiap halaman web, presentasi, video, film, atau foto yang ingin Anda menunjukkan
kepada banyak penonton. Hanya pasang di Apple Digital AV Adapter atau Apple VGA Adapter (dijual terpisah) dan Anda HDTV atau proyektor menjadi versi yang lebih besar iPad Anda. Satu konektor, itu saja. Semua orang melihat apa yang ada di layar Anda, bahkan ketika Anda memutar iPad dari portrait ke landscape atau memperbesar dan memperkecil foto.

15. AirPrint. Cetak dokumen dengan cara wire-less



Cetak email Anda, foto, halaman web, dan dokumen
dari iPad Anda melalui Wi-Fi. Tidak ada software yang perlu di download, tidak perlu driver, dan tidak perlu kabel untuk menghubungkan. Dengan hanya beberapa sentuhan, Anda dapat mencetak dokumen dengan mudah dari ipad anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar